Wednesday, September 28, 2011

Me and My Future

Tidak terasa sekarang saya sudah memasuki semester 5. Rasaya baru kemain saya mengenakan seragam SMA. Tetapi, sekarang saya harus menempuh beberapa semester lagi agar saya dapat lulus dari universitas ini dan mewujudkan mimpi saya.

Berbicara tentang masa depan, mungkin setiap orang mempunyai keinginan yang berbeda-beda. Entah pada masa depan dia menginginkan jadi artis terkenal, ilmuwan hebat, politikus, bahkan menjadi kepala negara. 

Saya dengan kemampuan yang biasa-biasa saja sekarang mencoba melewati semester ini dan semester yang akan datang dengan hasil yang memuskan. Dengan bekal ilmu yang saya dapat dari TK sampai nanti semaster akhir ditambah doa dan ridho kedua orang tua. Saya yakin dapat mewujutkan impian saya di masa depan (amin).

Impian saya di masa depan cukup sederhana saja. Lulus dari universitas, saya ingin bekerja di salah satu perusahaan asing di Jakarta. Setelah itu saya ingin melanjutkan studi saya ke sini (amin) dengan mencari info beasiswa dari media massa dan lain-lain. Saya ingin melanjutkan studi saya karena saya ingin mengembangkan ilmu yang saya punya sekarang dan hasilnya insyaallah akan diimplementasikan di negara kita. 

Setelah itu sukses barulah saya akan mewujudkan impian saya yang lain yaitu membalas jasa kedua orang tua saya. Karena mereka lah yang telah memberikan support yang paling besar untuk kesuksesan kita. Setelah itu mencari istri yang bisa mensupport satu sama lain + soleha + inner & outer beauty (amin) dan mempunyai anak yang soleh/soleha . Lalu saya ingin sekali ke sini untuk menjalankan rukun islam yang ke 5 (amin). Terakhir saya ingin menutup usia saya dengan khusnul khotimah dan tidak ingin merepotkan diri sendiri dan orang lain (amin).

No comments:

Post a Comment